Dua pelajar SMP ini Ditangkap Saat Kedapatan bawa Daun Ganja Disekolah

RokanHulu:Riaunet.com~KJS (13) dan EL (15) .Dua orang siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri di Kecamatan Tambusai Utara ,kabupaten Rohul ini diamankan gurunya saat kedapatan membawa yang diduga daun ganja kering disekolah tersebut, dan hal ini diserahkan ke Polsek Tambusai Utara untuk proses hukum.

Dua pelajar ini tinggal di Desa Korsik Putih Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara (Sumut), diamankan gurunya ,Sahrul Senin (4/4/2016) sekitar pukul 13.00 Wib, karena diduga memiliki, dan menguasai narkotika jenis daun ganja kering. 

“Sebelumnya mereka diamankan pihak sekolah, saat ditemukannya dua paket kecil daun ganja, masing-masing seharga Rp15 ribu,” kata Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Polres Rohul, Ipda Efendi Lupino, Rabu (6/4/2016).

Dua Pelajar tersebut mengaku bahwa daun ganja tersebut dibeli dari seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Sindur Desa Torganda, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu (Sumut) yang berinisial SS (30). Dan sampai akhirnya SS ditangkap anggota Polsek Tambusai Utara. 

Dari tersangka SS mengaku  memang dirinya menjual 2 paket kecil daun ganja kepada dua pelajar SMPN di Tambusai Utara tersebut ,"jelas efendi lupino. 

Lanjut Efendi Lupino, dan dari hasil penggeledahan di rumah tersangka SS di Sindur Desa Torganda Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, polisi juga berhasil menyita 2 paket sedang daun ganja seharga Rp50 ribu, lalu 21 paket kecil daun ganja seharga Rp15 ribu/ paket, juga uang tunai diduga hasil penjualan Rp280 ribu, dan 1 buah hekter. 

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Tambusai Utara, guna proses hukum lebih lanjut,” imbuhnya. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!