Gelar Rapim, Fahri Hamzah anggap Posisinya Masih Aman

Jakarta~DPR hari ini mengadakan rapat untuk membahas tentang surat dari Fraksi PKS soal penggantian Fahri Hamzah. Fahri yakin surat itu tidak akan diproses. 

"Bahwa yang lalu itu sudah jelas pimpinan berkeputusan semua proses yang sudah digugat di pengadilan tidak bisa diputuskan," kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016). 

Ia mengatakan bahwa posisinya tidak bisa diganggu, karena dia sedang menggugat pemecatannya di PN Jaksel. Dia memiliki kemungkinan untuk menang dan pimpinan DPR dianggap memahami hal itu.

"Pecat, saya gugat. Hati-hati. Kalau saya menang gimana. Kalau saya kalah, saya masih bisa tuntut sampai MA, sampai kasasi. Pimpinan sudah mengerti yang begini," ujar Fahri.

Menurutnya, kasus ini berbeda dengan Setya Novanto yang mengundurkan diri dari posisi ketua DPR. Penarikannya dari posisi pimpinan DPR harus dengan alasan yang jelas. 

"Ditanya, salahnya Fahri itu apa. Katanya ada salah yang lebih besar, kalau dibuka nanti jadi aib. Buka saja.
PKS didirikan oleh orang jujur. Jangan bohong," kata Fahri. 

Hari ini rapat pimpinan DPR dimulai pada pukul 11.00 WIB. Rapat digelar setelah pimpinan menerima surat dari Fraksi PKS karena sebelumnya yang diterima adalah surat dari DPP PKS. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!