Himpunan Pemuda Pelajar Dan Mahasiswa Sakai Riau Gelar Mubes ke- VII

Pekanbaru:Riaunet.com~Himpunan Pemuda Pelajar Dan Mahasiswa Sakai Riau (HPPMSR) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih ketua dan wakil ketua umum periode 2016-2018 di jalan taman karya, Panam Pekanbaru-Riau, Sabtu (23/4/2016).

Ketua panitia mubes, Rani Sefria kepada riaunet.com mengatakan ,bahwa pada mubes ini ada satu calon ketum yang memenuhi syarat, namun mungkin nanti saat mubes berlanjut akan ada calon-calon selanjutnya.

Saya berharap mubes tahun ini melahirkan pemimpin yang baru untuk HPPMSR ,tentunya pemimpin yang lebih baik yang bisa menjalankan program-programnya dan menyuarakan teman-teman dari HPPMSR ,"kata Rani Sefria di pekanbaru.

Ditempat yang sama, Andika Sakai selaku ketua himpunan pemuda pelajar dan mahasiswa sakai bengkalis menjelaskan, yang jelas kami berharap pemimpin yang baru dapat melahirkan kader-kader yang terbaik, dan pemimpin baru nantinya harus bisa memperjuangkan pemuda, pelajar dan mahsiswa sakai , kegiatan-kegiatan yang penting juga harus diperjuangkan untuk dapat dilaksanakan. 

Menurut Andika ,pemimpin baru nantinya juga harus mampu membawa mahasiswa sakai bersaing dengan berpendidikan tinggi dan bisa membawa adek-adek yang masih sekolah ,apabila sudah lulus nanti bisa duduk bersama-sama dengan kita para mahasiswa sakai. 

"intinya kami juga ingin perhatikan dari pemerintah juga ,"ujar Andika Sakai dengan singkat. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!