Ini Pengawasan UN di SMAN 2 Berwawasan Keunggulan Rambah Hilir

RokanHulu:Riaunet.com~Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 (SMA, 2) Berwawasan Keunggulan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu diikuti sebanyak 135 Siswa/i terlaksana dengan lancar, dan sukses dibawah pengawasan ekstra ketat. 

Kepala Sekolah SMAN 2 Rambah Hilir Berwawasan Keunggulan, Nurman S.Pd mengatakan, untuk menghadapi UN, seluruh siswa/i nya sudah dibekali, pelajaran tambahan seperti bimbel, try aut,les sesuai mata pelajaran UN, sehingga tingkat kelulusannya emunginan bisa mencapai seratus persen. 

Peserta UN di SMAN 2 Berwawasan Keunggulan Rambah Hilir ini sebanyak 135 siswa, terdiri dari Jurusan IPA 90 Siswa dan Jurusan IPS 35 Siswa dengan menggunakan 7 lokal," kata Nurman ,senin (4/4/2016). 

Nurman menjelaskan ,pengawasan UN disekolahnya sistim pengawas silang dari sekolah lain, ada dari SMK, MAN, MAS dan SLTA se-Kabupaten Rokan Hulu . Dan juga diawasi/dipantau oleh pegawai Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu, kantor Kementerian Agama, Perguruan Tinggi, dan juga dari pihak kepolisian.

"Hingga berakhir pelaksanaan UN 2016 ini kita berharap sukses dan tidak ada kendala apapun, dan begitu juga kepada siswa/i yang mengikuti Ujian Nasional ini, saya berkeyakinan seluruhnya 100 persen lulus," jelasnya.

Ia menghimbau kepada orang tua wali murid untuk selalu memberian suport dan motivasi kepada anak-anaknya, jangan mereka dibiarkan keluar rumah, arahkan mereka untuk belajar, agar hasil baik, sehingga kita sama-sama senang dan puas.

"Mari kita saling menjaga anak-anak kita yang akan mengikuti pelaksanaan UN, beri mereka semangat dan awasi mereka hingga UN berakhir," tegasnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!