Ini Pesan Mendagri Usai Melantik Bupati Rohul Dan 7 kepala Daerah Lainnya

Jakarta:Riaunet.com~Usai digelarnya Pelantikan. Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyampaikan pesan dan mengucapkan tahniah atas dilantiknya H. Suparman S.Sos, M.Si dan H. Sukiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu priode 2016-2021 bersama Kepala Daerah lainnya yang baru dilantik Jumat, (22/4/2016).

"Atas nama Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) kami mengucapkan tahniah dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dan lainya. Laksanakanlah program pemerintah sesuai harapan masyarakat," kata Mendagri Tjahjo Kumolo usai melantik Delapan Kepala Daerah tersebut di jakarta.

Tjahjo meminta agar pelantikan tersebut bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan keberhasilan dan percepatan pembangunan di daerah masing-masing untuk meningkatkan  kerjasama tata kelola roda pemerintahan dan bersinergi dengan DPRD, Tokoh Agama, pemuka masyarakat, Pemuda serta berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat, sehingga menjalankan berbagai program kerja yang ada bisa terlaksana dengan baik," jelas Mendagri.

Untuk diketahui bahwa Pelantikan  Suparman-Sukiman serta Tujuh Kepala Daerah Lainnya tersebut, dilaksanakan dikantor Kementerian Dalam Negeri di Jalan Medan Merdeka Utara nomor 7 Jakarta Pusat sekitar pukul 17.00 WIB. 

Selain Menteri Dalam Negeri Tahjo Kumolo ,pelantikan ini juga disaksikan oleh Menkopolhukam, Menkum Ham, Ketua KPU Pusat, Ketua Komisi II DPR RI. Dan sekaligus melantik Plt Gubernur Sumut, Plt. Gubri.

Selain ucapan Selamat, Mendagri juga berpesan agar setiap pengambilan keputusan nantinya tetap berkoordinasi dengan pihak terkait. 

"Jalankan amanah dan tetap bekerja dengan setulus hati," ujar Mendagri. 

Sementara dari Provinsi Riau hadir dalam pelantikan tersebut, Asisen Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat (Asisten I), H Ahmad Syah Harrofie. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!