Ini Sikap PPR Bengkalis Terhadap Siswa/i Yang Corat-Coret Setelah Lulus Sekolah

Andika Sakai
Bengkalis:Riaunet.com~Menyikapi tentang kebiasaan Siswa/i yang selalu melakukan Corat-coret baju setelah lulus sekolah ,kami dari Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) bengkalis menilai Hal tersebut tidak teladan dan tak perlu di contoh. 

Maka dari itu kami meminta kepada Kepala Dinas pendidikan (Kadisdik) bengkalis agar membuat himbauan kepada seluruh sekolah yang ada di kabupaten BengkalisAgar tidak ada lagi Siswa/i yang coret coret baju saat lulus sekolah," tegas ketua umum PPR bengkalis, Andika Sakai melalui selulernya ,kepada riaunet.com ,jumat (8/4/2016).

Mengapa kita mengatakan seperti itu, lanjut Andika, karna hal-hal yang kecil mencerminkan bahwa Siswa/i kita teladan dan rapi, dari pada siswa/i tersebut mencoret baju, alangkah baik nya baju tersebut disumbangkan kepada adik-adik kita yg masih sekolah dan itu lebih terlihat manfaatnya bagi orang banyak.

Selain itu, kebiasaan itu juga bisa memicu hal negatip, contohnya bisanya setelah mengadakan corat-coret mereka akan melakukan kompoi dijalanan dan bisa mengganggu pengguna jalan lainnya,"kata andika.

Ia menambahkan, Sekali lagi kami dari PPR bengkalis berharap agar kiranya Kadisdik segera membuat himbauan ke seluruh sekolah.

"Semoga dengan saran dan masukan yang kami berikan kepada Kadisdik kabupaten bengkalis dapat bermanfaat bagi kita semua dan juga khusus untuk Siswa/i kita Generasi Bangsa dan Negeri,"Tutup Andika. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!