Kegiatan Milad PKS Ke-18, PKS Siak Akan Bagi-Bagi Hadiah

SIAK:Riaunet.com~Dalam rangka Merayakan Milad PKS ke 18 pada tanggal 24 April 2016 di GOR kecamatan Tualang kabupaten Siak, DPD PKS Siak menggelar beberapa kegiatan dalam rangka Berkhitmat dengan masyarakat ,diantaranya Donor darah, lomba rangking satu untuk tingkat SMP dan SMA, lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD, kemudian ada juga membuka stand bazar gratis bagi masyarakat.

Yang tidak kalah menariknya lagi, DPD PKS kabupaten Siak mengadakan senam sehat nusantara, ini juga bentuk peduli kita terhadap kesehatan bagi masyarakat agar kita segar bugar dalam beraktifitas nantinya, selain dapat sehat dan bugar peserta juga akan di bagikn doorprize," kata seketaris Umum DPD PKS Siak ,Ust Muhammad Soleh ST, Kamis (21/4/2016).

"Untuk para peserta yang mengikuti senam nusantara nantinya akan memperoleh kupon dari panitia pelaksana. Dari Panitia pelaksana akan mengundang dan mengajak unsur masyarakat untuk dapat meramaikan MILAD PKS ke 18. 

"Pada saat ini panitia pelaksana full activity tengah mempersiapkan acara yang melibatkan semua kader se-kabupaten Siak," ujar Ust Muhammad Soleh. 

Untuk diketahui bahwa Pada Kamis 21 April 2016 akan diadakan final meeting dalam persiapan MILAD PKS ke-18, hal ini disampaikan Ust. Muhammad Soleh, ST selaku Sekretaris Umum DPD PKS SIAK. (rdk/rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!