Kejari Pasir Pangaraian Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Disekolah

RokanHulu:Riaunet.com~Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasir Pengaraian (Rohul) mengawali program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yakni, di SMA Negeri 1 Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Senin (11/4/2016). Pelaksanaan ini diikuti pelajar dari perwakilan 18 sekolah se-kecamatan Rambah.

Pelaksanaan Program ini digelar di aula lantai II SMAN 1 Rambah ,yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Pasir Pengaraian Syafiruddin SH,MH, yang didampingi Kasi Intelnya, Deddy, Jaksa ,serta dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Rohul Muhammad Zen dan perwakilan pelajar dari 18 SMP dan SMA sederajat di Kecamatan Rambah. 

Kejari Pasir Pengaraian, Syafiruddin menyebutkan bahwa program ini merupakan intruksi langsung dari Kejaksaan Agung.

Program JMS yang dilaksanakan di Kecamatan Rambah ini juga akan dilaksanakan di kecamatan lain di Rohul,"ucap kejari.

Ia mengajak kepada selurh pelajar di Kecamatan Rambah agar jangan sesekali mencoba yang namanya Narkoba, apapun jenisnya. Sebab jika sekali mencoba bisa berbahaya. 

"Jangan mau tau, apalagi sampai mencobanya," kata Kejari Pasir pangaraian ,kabupaten rohul, Syafiruddin. 

Di tempat yang sama, Kadisdikpora Rohul ,Muhammad Zen berharap agar sosialisasi tentang bahaya Narkoba bisa dilakukan di kecamatan lain, sehingga pelajar Rohul bisa taat hukum. 

"Program Kejari Pasir Pengaraian ini sangat kita apresiasi, karena program ini dapat menjauhkan pelajar dari bahaya Narkoba. Dari penjelasan Kejaksaan juga sudah menjelaskan hukuman bagi yang terlibat Narkoba," ujar Zen.

Zen menegaskan keseluruh pelajar agar tidak mendekati Narkoba, apalagi sampai mencobanya.

"Yang jelas ,Jangan mau tau atau sesekali mencoba Narkoba. Sekali mencoba kita bisa terjerat hukum," imbuhnya. (Fw)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!