Mantan Kadin Rohul: Jangan Akomodir Jika Oknum Timses Ajukan Paket Proyek

RokanHulu:Riaunet.com~Pimpinan Satuan Kerja (Satker) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), jika ada oknum Tim Sukses (Timses) yang mengajukan paket proyek, baik sifatnya tender ataupun Penunjukkan Langsung (PL) jangan diakomudir.

Ini disampikan Mantan Ketua Kamar Industri dan Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Rohul, H. Syarkawi, diamini, Ketua Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI), Zainal, Panglimo Porang Dubalang Rohul,  Masril J dan Aktifis Rohul, Agusman Nasution.

"Seluruh Proyek itu sudah ada ketentuan undang-undang yang mengaturnya, kita tidak ingin, kepemimpinan pak Suparman-Sukiman, dirusak oknum-oknum tidak bertanggung jawab," tegas Syarkawi    diPasir Pangaraian, Jumat (29/4/2016).

  H. Syarkawi, berjanji akan menyampaikan hal ini kepada Bupati dan Wakil Bupati Rohul. 

"Bupati harus melakukan penataan dengan baik, sehingga pelayanan terhadap masyarakat itu bisa berjalan dengan maksimal. Jika ada hal-hal seperti itu silahkan rekam, apalagi itu sempat mengancam-ancam," ujarnya.

Masril J ,juga menyarankan jika mau memperjuangkan rakyat, turunlah ke bawah melalui musrenbang desa, kecamatan, janganlah memaksanakan kehendak, sehingga membuat para pimpinan Satker tidak nyaman bekerja.  
"Lihat ke desa, tanyakan kebutuhan rakyat melalui Musrenbang desa, itu lebih bagus, sehingga benar-benar menyentuh masyarakat," katanya.

Masril berharap agar kepemimpinan Suparman-Sukiman itu bisa berjalan dengan baik, sehingga tercipta clean and good governance. 

"Intinya, masyarakat Rohul punya hak yang sama, juga tim sukses harus bersatu padu dalam mendukung program pak Suparman-Sukiman," ujarnya (fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!