Mapala UIR Expo III Sebagai Ajang Kreatifitas Mahasiswa

Pekanbaru:Riaunet.com~Sebagai agenda tahunan Mapala UIR adakan kegiatan Mapala UIR Expo III di depan PKM UIR dengan tema " Tumbuh bukan untuk di rusak biarkan mekar wangi semerbak." Selasa (19/4/2016).

Saat ditemui di lokasi kegiatan ketua panitia sekaligus katua mapala UIR Reski mengatakan kepada riaunet.com "kami sengaja membuat acara mapala expo III ini di depan gedung PKM uir, salah satu tujuannya adalah untuk mengkritik pihak rektorat bahwasannya PKM ini adalah untuk pusat kegiatan mahasiswa uir, bukan untuk tempat pesta pernikahan, selama ini PKM sering disalah gunakan sebagai tempat pernikahan, ungkapnya."

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menguji dan memacu kreatifitas generasi muda khususnya mahasiswa uir, menjalin silahturahmi antar sesama mahasiswa uir, dan juga kami ingin meningkatkan nilai seni didalam mahasiswa "Kami ingin potensi mahasiswa uir bisa tersalurkan melalui kegiatan ini. Tambah reski.

Ditempat yang sama Yondri selaku ketua panitia mapala uir expo III mengatakan bahwa kegiatan ini dimulai pada senin kemarin 18 april 2016 namun pembukaannya baru tadi dan akan berahir pada jumat 22 april 2016. Kami menyungguhkan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana kali ini selain ada benerapa perlombaan yang menarik kami juga membuat tema stand-stand mapala dengan konsep " Desa" dimana desa yang disungguhkan dalam suasana mistis, yang pasti acara ini sangat menarik dan meriah pastinya.

Kegiatan ini diikuti oleh 6 stand dari 6 fakultas yang ada di uir, tidak hanya stand, kegiatan ini juga diisi oleh beberapa acara lain seperti diskusi tentang lingkungan dan pada acara penutupan akan digelar acara musik dari Konkrit Genggaman. Tutup Yondri (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!