Memang Sadis, Uang Raib ,Nyawapun Melayang

RokanHulu:Riaunet.com~Selain mengambil uang 8 juta, perampok ini tikam Ibu Rumah Tangga (IRT) di Desa Pauh, Kecamatan Bonai Darussalam, kabupaten Rokan Hulu (Riau).

Seorang IRT, Junjungan Boru Marpaung (44) saat ditemukan anaknya telah tewas bersimbah darah di kamar, pada Selasa (5/4/2016) pukul 14.10 Wib. 

Korban tinggal di Kilometer 32 Desa Pauh Kecamatan Bonai Darussalam, diduga korban dirampok sebelum di bunuh di rumahnya. Karena, Polisi temukan ada bekas tusukan senjata tajam di bagian leher korban, kemudian uang tunai Rp8 juta milik korban juga dikabarkan raib di bawa kabur para perampok.

Imformasi yang didapat Selasa (5/4/2016) bahwa saat itu anak korban yang bernama ,Putri Regina, pulang ke rumahnya. Awalnya Putri tidak merasa curiga saat melihat ibunya tidur dengan posisi telungkup di tempat tidur dalam kamarnya. 

Namun saat beberapa kali memanggil ibunya, tidak ada jawaban sama sekali. Karena curiga, lalu Putri masuk ke kamar untuk membangunkannya. Saat Putri menggoyangkan kaki ibunya, tidak ada gerakan dari sang ibu. 

“Merasa curiga, lalu anak korban membalikkan badan korban dan melihat ada darah tepatnya di bagian leher sebelah kanan ibunya,” kata Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Polres Ipda Efendi Lupino, Rabu (6/4/2016).

Mendapati ibunya bersimbah darah di kamarnya, lanjut Ipda Efendi lupino, Putri sepontan berteriak minta tolong ke tetangga, dan memanggil ayahnya yang sedang bekerja.

Keluarganya saat itu sempat membawa korban ke Puskesmas di Kandis, namun korban sudah tidak bisa tertolong akibat luka tusukan di bagian lehernya. Kemudian, pihak Puskesmas Kandis sempat melakukan visum et revertum untuk mengetahui penyebab kematian korban. 

“Saat ini jenazah korban sudah dibawa keluarganya ke rumah duka di KM 32 Desa Pauh ,dan keluarganya mengaku uang 8 juta juga ikut lesap,” ujarnya. (Fah ) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!