Nasib Zaskia Gotik Akan Ditentukan Pekan Depan

Jakarta~Pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi-saksi dalam kasus Zaskia Gotik terkait adanya dugaan pelecehan lambang negara. Jadi tersangka atau tidaknya, nasibnya akan ditentukan pekan depan.

"Kami lakukan gelar dahulu, apakah memenuhi unsur untuk ditingkatkan statusnya sebagai tersangka atau tidak," kata Kanit I Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Nico Setiawan, Minggu (3/4/2016).

Nantinya gelar perkara akan dihadiri oleh Pengawas Penyidik dan penyidik Unit I Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang menangani perkara ini. 

Ditanya soal pemeriksaan saksi-saksi dan alat bukti lain Zaskia bisa ditetapkan sebagai tersangka, Nico menjawab.

"Keyakinan penyidik ada (unsur memenuhi sebagai tersangka), tetapi kan harus kami gelar dahulu. Nanti keputusannya pada saat digelar," ujarnya.

Selain itu, penyidik juga masih perlu meminta keterangan ahli ,di antaranya ahli pidana dan ahli bahasa, untuk mendapat pandangan dari apakah pernyataan Zaskia ini cukup unsur memenuhi pidana atau tidak. 

"Artis goyang itik ini juga telah diperiksa polisi pada Rabu lalu. Namun polisi menolak membeberkan hasil pemeriksaannya,"imbuhnya (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!