Pasca Hujan Deras, Jalan Lintas Lubuk Dalam Banjir Lumpur

SIAK:Riaunet.com~Pasca hujan deras yang mengguyur kecamatan Lubuk Dalam kabupaten siak-riau menjadikan jalan lintas ini dibanjiri lumpur, sehingga pengguna jalan yang menggunaan kendaraan Motor kesulitan melintas.

  Jalan ini dipenuhi lumpur dan licin ,sehingga kita harus hati-hati, kalau tidak kita bisa tergelincir ditengah jalan.

 Yang lebih kita takutkan lagi yaitu ,saat kita berpapasan dengan mobil berat ,seperti mobil-mobil perusahaan yang tiap harinya melintas dijalan itu ,"kata Tini ,salah satu pengendara Motor yang sedang antri di jalan tersebut ,kepada riaunet.com ,Minggu (17/4/2016).

  Ia juga mengatakan ,hujan pagi tadi memang sangat deras ,sehingga tanah kuning yang berasal dari pinggiran jalan aspal tersebut menggenangi jalan  dan menjadi lumpur.

  "Jalan ini memang wajib dilewati oleh masyarakat untuk menjalankan aktivitasnya, apalagi saat ini hari minggu ,kebanyakan masyarakat ingin berbelanja kepasar dan harus melewati jalan ini,"ujar Tini .(rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!