Pasutri Ini Ditangkap Polisi Saat Akan Bertransaksi Ganja

RokanHulu:Riaunet.com~Polisi Sektor (Polsek) Tambusai Tangkap Pasutri yang diduga pelaku narkoba jenis daun ganja didesa Tingkok kecamatan Tambusai kabupaten Rokan Hulu, Pasangan Suami Istri ini ditangkap Polisi saat sedang melakukan transaksi dan petugas sita baranng bukti ganja yang siap edar.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino membenarkan tersebut pada (8/4) sekira pukul 19.30 wib di jl.simpang lama PT.GSM Rantau kayu kuning Kecamatan Tambusai , dan telah ditangkap 2 orang yang diduga pengedar Narkoba jenis daun ganja. Kedua pelaku yakni bernama Amris Hasibuan dan istrinya Masnuripa Nasution.

"Pasutri ini ditangkap saat sedang mengantar dua paket besar daun ganja," kata Paur Humas Polres Rohul IPDA Efendi Lupino melalui pers rilisnya Minggu (10/4/2016).

Ia menjelaskan, ini berwal saat anggota Reskrim Polsek Tambusai mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya pengedar daun ganja. 
Mendapat imformasi tersebut ,anggota Polsek Tambusai memancing pelaku untuk transaksi.

"Saat akan bertransaksi, Amris Hasibuan dan Masnuripa Nasution (pelaku-red) ditangkap oleh petugas, dan terbukti memiliki atau mengusai dua paket narkoba jenis daun ganja kering dan lima linting daun ganja siap pakai," ujar Ipda Efendi Lupino.

Efendi menjelaskan, saat dilakukan penggeledahan di rumah pelaku di Desa Tingkok pordomuan Kecamatan Tambusai, Petugas juga mendapatkan Barang Bukti (BB) didapur rumah pasutri ini sebanyak 35 bungkus paket kecil dalam plastik hitam dgn harga Rp.20.000 dan 1 paket sedang daun ganja yang belum di bungkus seberat 1 ons, 5 paper merk toreador/kertas pembungkus dan 1 buah hekter.

"Penggeledahan tersebut disaksikan juga oleh Kades Tingkok, Yusuf harahap. Dan saat ini pelaku Pasutri dan barang bukti diamankan ke Polsek Tambusai untuk proses selanjutnya,"jelasnya. (fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!