Pemerintah Kabupaten Siak Mendapatkan Anugerah MX Award

Pekanbaru:Riaunet.com~Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Mendapatkan Anugerah MX Award atas Prestasi dan kerja keras nya dibidang ekonomi kreatif dan Pariwisata minggu (3/4/2016) di halaman bandar serai pekanbaru.

Bupati Siak menerima award atas prestasi dan kerja kerasnya dibidang ekonomi kreatif yang ini diterima langsung oleh Wakil Bupati siak Drs H Alfedri MSi.

"Sejak terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Siak lima tahun yang lalu Syamsuar dan Alfedri telah bertekat membangun wilayahnya di dalam segala bidang.tidak hanya terpaku pada programnya yang terdahulu, tapi berbagai terobosan terus bermunculan diranah publik.

Segala kenyamanan dan kemudahan kini telah dinikmati oleh masyarakat kabupaten siak, ini semua tak lepas dari inovasi dan kreasi tiada henti sang pemimpin negeri istana ini.

"Berdasarkan dari pengamatan pekanbaru mx sepanjang hampir lima tahun memimpin mereka telah banyak dianugrahi berbagai penghargaan yang bersekala nasional berhasil diraih adapun yang berkaitan dengan publik, kepariwisataan berbasis budaya lokal dan ekonomi kreatif.

Diucapkan terimakasih kepada pekanbaru mx yang telah memberikan award ini ,semoga ini bisa menjadikan inovasi buat kami memberikan dalam pelayanan terbaik untuk masyarakat ," kata alfedri ,usai menerima Mx award di pekanbaru.

"Selain itu ,cara penyerahan ini jg dihadiri Walikota Pekanbaru, Bupati Indragiri Hilir serta Wakapolresta Pekanbaru," (rdk/rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!