PKS Dan Masyarakat Berbaur Adakan MABIT Di Masjid Al-Mukarromah

SIAK:Riaunet.com~Dalam rangka untuk berkhitmat di tengah masyarakat, Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tualang kabupaten Siak mengadakan Malam Bina Iman dan Takwa (MABIT)bersama masyarakat di Masjid Al-Mukarromah Kelurahan Perawang, Sabtu malam (2/4/2016) 

Dalam acara ini sebagai pemateri Tausiyah disampaikan oleh, Al ust Ahamd Tarmidzi,Lc,MA dari Pekanbaru dengan pembahasan tentang Ghiroh Dalam Berislam. 

Ust. yang baru saja menyelesaikan studi di Kairo Mesir ini menyampaikan dan menggambarkan bagaimana Ghiroh para pejuang Islam pada  masa Rasulullah dan masa khalifah, diantaranya adalah Muhammad Al-Fatih yang masih berusia mudah 22 tahun sudah mampu menaklukan Bezantium Romawi yang terkenal dengan Pasukan yang banyak dan lengkap,"sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Tualang, Ust. Zar'an Lubis,ST mengatakan, agenda MABIT ini adalah rutin kita laksanakan setiap bulannya, disamping bisa meningkatkan Ruhiyah, dan kader juga bisa berbaur dimasyarakat. 

"Mudah-mudahan PKS bisa menjadi Partai yang kokoh dalam Berkhitmat sesuai Visi di Rakornas pada Februari lalu," ujarnya (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!