Polres siak Gelar Razia Dijlalan Lintas Siak-Seipakning

SIAK:Riaunet.com~Dengan tingginya angka kecelakaan lalulintas (Lakalantas) diwilayah hukum polres siak membuat kepolisian Resor setempat menggelar razia. Razia yang di gelar dengan harapan dapat menekan angka lakalantas di kabupaten siak.

Kapolres Siak AKBP Ino Harianto melalui kanit Turjawali lantas polres siak, Aipda Minasri SH menuturkan razia yang digelar di jalan lintas siak - pakning difokuskan pada pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan dengan sasaran roda dua dan roda empat.

Razia rutin ini selain melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan, razia ini juga untuk menekan angka jaringan tindakan kriminal dan lalu-lintas,"kata Minasri kepada wartawan ,senin (11/4/2016).

Ia menyebutkan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan razia di wilayah hukum Polres siak. Razia ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu-lintas.

"Untuk itu kami mengimbau kepada para pengendara agar mematuhi peraturan lalu-lintas, sebab ini semua demi kepentingan bersama dan demi terciptanya rasa aman dan nyaman dalam berlalu-lintas. Dan saya berharapa bagi masyarakat yang ingin bekendara agar melengkapi dahulu surat-surat kendarannya sebelum berangkat, apabila tidak melengkapi surat-surat kendaran terpaksa kita tilang," ujar Kanit lantas Turjawali lantas polres siak. (Ra)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!