Polsek Rambah Kawal Ketat Pendistribusian Naskah UN 2016

RokanHulu:Riaunet.com~Dokumen Naskah Ujian Nasional (UN) tingkat SMA sederajat yang semula disimpan di Ruang khusus Polsek Rambah ,Senin pagi (4/4/2016) di distribusikan ke sejumlah Sekolah di Kecamatan Rambah dan Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu. Penyebaran naskah UN ini mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Sebelum dimulai, Kepala Sekolah terlebih dulu menandatangani penyerahan naskah UN sekaligus penyerahan secara simbolis oleh Kapolsek Rambah AKP Masjang Efendi yang didampingi Kanit Intelkam Polsek Rambah Brigadir Gondo Wahyu. 

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Kapolsek Rambah AKP Masjang Efendi didampingi Kanit Intelkam Polsek Rambah Brigadir Gondo Wahyu menjamin pendistribusian naskah UN 2016 di sejumlah sekolah di Kecamatan Rambah dan Bangun Purba dipastikan aman, karena dikawal ketat dimulai dari penyerahan naskah UN dari kantor Polsek Rambah sampai ke sekolah yang dituju ," kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, untuk pengawalan pendistribusian naskah UN kita sebarkan sebanyak 14 personil, ada yang ditugaskan mengawal naskah UN dari polsek ke sekolah, dan satu personil polri di tempatkan disetiap sekolah penyelenggara UN, serta beberapa personil yang melakukan patroli guna mengatisipasi hal-hal yang merugikan siswa/i peserta UN selama UN berjalan.

"Sekolah penyelenggara UN di wilayahnya yakni, di Kecamatan Rambah yakni  SMA (2 Sekolah), MA (2 Sekolah), SMK (3 Sekolah) untuk di Kecamatan Bangun Purba SMA (1 Sekolah), SMK (1 Sekolah) dengan keseluruhan total 9 sekolah," jelas Kapolsek Rambah, AKP. Masjang Efendi. 
Kapolsek Rambah menghimbau agar pelajar yang nelaksanakan Ujian Nasional (UN) dapat mengikutinya dengan baik, dan berharap tingkat kelulusan bisa mencapai seratus persen karena saya melihat sekolah sudah melakukan pelajaran tambahan seperti, try aut dan pengajian dan doa bersama.

"Kita yakin siswa/i peserta UN tinggkat kelulusannya seratus persen lulus karena berbagai pelajaran tambahan sudah diberikan oleh gurunya," ujarnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!