PT.Era Sawita Di Rohul, Bangun Jalan Untuk Masyarakat

RokanHulu:Riaunet.com~perusahaan PT.Era Sawita (ES) Pal Oil Mill, di Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu-Riau sangat peduli dengan masyarakat sekitar, terbukti perusahaan ini membangun meningkatkan jalan sepanjang 100 Meter di Dusun Suka Mulia Desa Kepenuhan Barat belum lama ini, sebab jalan tersebut sulit dilalui jika warga mengeluarkan hasil pertaniannya.

Beberapa warga di tempat itu ikut bergotong-royong saat perbaikan jalan, memang jalan di wilayah itu sulit dilalui, karna genangan air saat msim hujan.

Peningkatan jalan yang dilakukan PT. ES ini sangat kami apresiasi, karena dengan meninggikan badan jalan tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada PT. ES untuk membangun dan meningkatkan kualitas jalan salah satunya jalan keluarnya hasil pertanian kami," sebut beberapa warga.

Dalam pekerjaan tersebut tampak Humas PT. Era Sawita (ES) R. Sinaga, Kepala Desa Kepenuhan Barat Tana (28) turun kelapangan dan ikut membantu meratakan tanah bersama warga lainnya.

Humas PT. ES, R. Sinaga mengatakan, pihaknya hanya membantu masyarakat, karena masyarakat mengeluh tidak bisa melewati jalan tersebut bila musim hujan tiba.

"Kami hanya membantu hanya masyarakat," kata R. Sinaga.

Sementara itu, Kepala Desa Kepenuhan Barat, Tana ,sangat berterimkasih kepada pimpinan perusahaan PT .Era Sawita, atas bantuannya mudah-mudahan warga tidak lagi kesulitan untuk mengeluarkan hasil pertaniannya.

"Atas nama Masyarakat ,saya  berterimakasih kepada pimpinan manajemen PT. Era Sawita (ES), atas kepedulinya. (Fa)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!