Siswa SMAN 2 Berwawasan Keunggulan. Berhasil Raih Juara 1 Seleksi DRC

RokanHulu:Riaunet.com:Salah satu siswa kelas XII jurusan IPA 3 SMAN 2 Berwawasan Keunggulan Rambah Hilir, Andi Budiyanto ,meraih Juara Pertama seleksi Dharmasiswa Chevron Riau tingkat Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2016 yang dilaksanakan Senin (14/4) lalu. 

Anak kedua dari pasangan suami istri ,Paijo dan Ngatijem ini selalu meraih predikat Juara umum dari kelas XI. 

Kepala Sekolah SMAN 2 Rambah Hilir, Nurman, S.Pd berharap agar siswa SMAN 2 Rambah Hilir untuk terus berkarya dan berjuang untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepan, sehingga bisa membawa nama baik sekolah yang berselogan Berwawasan Keunggulan ke tingkat Nasional dan Internasioanal.

“Kita sangat mendukung penuh kepada siswa/siswi yang berprestasi untuk mengikuti berbagai macam kegiatan maupun seleksi, baik di tingkat kecamatan, kabupaten, propinsi bahkan pusat," kata Nurman, S.Pd, di ruang kerjanya, Kamis, (7/4/2016).

“DCR tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Sebab siswa/siswi yang akan ikut seleksi DCR harus berasal dari sekolah yang memiliki akreditas A. Maka sekolah yang akreditasi A lah yang berhak untuk mengikuti seleksi DCR, “ujarnya.

Sementara menurut Andi Budiyanto, adanya beasiswa dari Chevron Pacifik Indonesia (CPI) ini akan dapat meringankan beban orang tuanya. 
Ia bertekad untuk membawa nama baik sekolah dan melakukan yang terbaik di ajang seleksi DCR tingkat propinsi yang akan dilaksanakan 22 Maret mendatang.  

"Siswa yang lahir di desa Rambah Muda ini telah siap untuk mengikuti seleksi DCR tingkat propinsi yang akan dilaksanakan di Rumbai Country Club (RCC),“ tegas Andi. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!