SMAN 2 Berwawasan Unggulan Rambah Hilir-Rohul Siap Hadapi UN 2016

RokanHulu:Riaunet.com~Sebanyak 125 Siswa/i Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Berwawasan Unggulan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu 100 persen sudah siap menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SLTA yang dilaksanakan tanggal 04-06 April 2016.

Kepala Sekolah SMAN 2 Berwawasan Unggulan Rambah Hilir ,Norman S.Pd melalui Wakilna Bidang Kurikulum  ,Wangkuk Triono diruang kerjanya kepada wartawan Sabtu, (02/4/2016) mengatakan, siswa/i disekoh ini sudah dibekali berbagai pelajaran tambahan dan melalui kelompok sebelum menghadapi UN ini dilaksanakan.

"Siswa/i nya sudah kita bekali berbagai pelajaran tambahan seperti Bimbingan Belajar (Bimbel) atau pelajaran tambahan setiap sore setelah pulang sekolah, Try Out serta kegiaatan lain yang telah disesuaikan dengan mata pelajaran UN yang akan dilaksanakan," Triono.

Ia menjelaskan, siswa/i peserta pelaksanaan UN di SMAN 2 Berwawasan Unggulan Rambah Hilir ini sebanyak 125 siswa, terdiri dari Jurusan IPA 90 dan Jurusan IPS 35 dengan menggunakan 7 lokal. 

Tentang pengawasan, ada dari SMK, MAN, MAS dan SLTA di lingkungan Kabupaten Rokan Hulu. Dengan diawasi dan dipantau oleh pihak terkait seperti dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu, kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu, Pengawas dari Perguruan Tinggi, dan juga dari pihak kepolisian ,"ujarnya. 

"Kita berharap agar pelaksanaan UN 2016 ini berjalan baik, sukses dan tidak ada kendala apapun, dan begitu juga kepada siswa/inya yang akan mengikuti Ujian Nasional ini ,dan saya yakin seluruh siswa/i kami yang mengikuti UN, 100 persen lulus, karena sebelumnya peserta UN sudah dibekali pelajaran tambahan. 

Ia menghimbau agar orang tua wali murid untuk memberikan suport kepada anak-anaknya yang mengikuti pelaksanaan UN, jangan mereka dibiarkan keluar rumah, agar hasilnya kita sama-sama puas dan senang ,"tuturnya.

Masih kata Triono, Makanlah makanan yang sehat dan fisiknya dijaga, bersepeda motor dijalan dengan benar jangan ugal-ugalan UN sudah menantimu.

"Mari saling menjaga anak-anak kita yang akan mengikuti pelaksanaan UN di sekolanya, kita beri dia semangat dan mengawasi mereka hingga UN berakhir,"tutupnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!