UN Di SMAN 1 Tambusai Rohul Diharapkan Bisa Capai Tiga Sukses

RokanHulu:Riaunet.com~Selama belangsungnya pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun 2016 di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tambusai Kabupaten Rokan Hulu yang dimulai dari Hari Senin kemaren selain mengharapkan tiga sukses serta dipastikan terlaksana dengan lancar dan seratus persen siswa/inya lulus 

Kepala SMAN 1 Tambusai mengakaui sebelum dimulainya pelaksanaan UN,terus memberikan motivasi serta mendokan agar siswa dapat lulus dan meraih hasil maksimal pada ujian nasional ini ,dan motivasi ini merupakan bentuk kepedulian, bahwa para guru tetap mendampingi siswa/i sampai akhir ujian. 

"Pengawasan sistim silang, ada dari Disdikpora Rohul dan para guru dari sekolah lain," ucap Kepala Sekolah SMAN 1 Tambusai Dra.Hj. Umi Salma kepada wartawan Rabu, (5/4/2016) 

Di jelaskannya bahwa untuk pelaksanaan UN Tahun 2016 ini diharapkan terlaksana "Tiga Sukses" 

1. Sukses Pembentukan Panitia, seperti terpilhnya Ketua Panitia dan pengurus dan bidang lainnya dalam menghadapi dan sosialisasi pelaksanaan UN, baik kepada pelajar, orang tua wali murid dan para guru yang memberi pelajaran tambahan. 

2. Sukses pelaksanaan, diharapkan selama pelaksanaan UN berjalan lancar tanpa kendala apapun, bak penyelenggara, pengawas dan seluruh siswa/i peserta UN. 

3 Sukses Hasil, kalau hasilnya  sukses dan nilainya baik, salah satu jalan menuju bagi siswa/i untuk melanjutkan sfudinya ke tingkat fakultas sesuai harapan kita bersama,"katanya. 

Ia memastikan bahwa pelaksanaan UN disekolah yang dipimpinya itu lancar tanpa ada kendala ,dan berharap tingkat kelulusan siswa/i nya  seratus persen.

"Kita semua berharap pelaksanaa UN ini sukses, tanpa ada kendala apapun meski hasil UN ini tidak otomatis menjadi hasil kelulusan siswa/inya,"ujarnya.

Diketahui bahwa di kabupaten Rokan Hulu, pelaksanaan Ujian Nasional seluruhnya  menggunakan system paper based test (UN-PBT) atau menggunakan kertas manual.

"Sementara basis ujian nasional yang berbasis komputer tidak bisa diterapkan, karena terkendala jaringan internet dan  keterbatasan perangkat komputer serta listrik yang di alami sekolah. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!