UPTD Disdikpora Tambusai Terus Pantau Pelaksanaan UN

RokanHulu:Riaunet.com~Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2016 tingkat SLTA yang dimulai pada Senin 04 april 2016, ampai saat ini Unit Pimpinan Kecamatan (Upika) adakan monitoring kesetiap sekolah dalam rangka memastikan kelancaran UN diwilayahnya, salah satunya Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Giat Mitra pelaksana Pakec C yang beralamat di Desa Suka Maju yang pesertanya sebanyak 71 pelajar. 

Kepala UPTD Disdikpora Tambusai ,HJ.Nurmalisa beserta Camat Tambusai dan Upikan lainnya adakan monitoring ke SMAN 1 Tambusai selanjutnya kebeberapa sekolah lainnya dan kegiatan ini akan terus di laksanakan hingga Ujian Nasional tingkat SLTA berakhir. 

“Pelaksanaan UN tahun ini berbeda di dalam segi pengawasannya, di sekolah tidak lagi melibatkan pihak dari kepolisian  sebagai pengwas di sekolah," kata Kepala UPTD Disdikpora Tambusai Hj. Nurmalisa Selasa, (5/4/2016).

Diakuinya, untuk data siswa/i yang mengikuti UN tingkat SLTA di wilayahnya Tambusai belum seluruhnya terdata, karena sekolah langsung ke Disdikpora Kabupaten Rokan Hulu, kami hanya memonitoring UN saja.

"Data tersebut masih belum saya dapat semuanya, tapi pelaksanaan UN Tahun 2016 lancar dan tidak ada kendala apapun,"sebutnya.

Kepala PKBM Giat Mitra Desa Suka Maju Kecamatan Tambusai, Mustafa Husein Hasibuan S.PD.i menyebutkan, jumlah pelajar di PKBM (Paket C) yang ikut UN sebanyak 71 Siswa/i ,selama pelaksanaan UN terlihat baik, lancar ,pengawas juga semuanya datang, baik dari Disdikpora Rohul dan pengawas lainnya.

"Nantinya hingga berakhirnya pelaksanaan UN Tahun 2016 berjalan lancar dan  siswa/inya semuanya lulus," ujarnya. (fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!