Yusroni Tarigan, S.Sos Resmi Nahkodai Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Provinsi Riau Priode 2016-2020

Yusroni Tarigan, S.Sos
Pekanbaru:RIAUNET.COM~Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) adalah organisasi kepemudaan di lingkungan Al Jam’iyatul Washliyah sebagai organisasi Islam di Indonesia yang sudah berdiri sejak 11 Januari 1941 hingga saat ini.

Yusroni kepada riaunet.com, Selasa (19/4/2016) mengatakan, GPA merupakan sketsa wajah Al Washliyah kedepan, karena generasi muda saat ini adalah regenerasi kepemimpinan Al Washliyah mendatang dan calon calon Pemimpin bangsa.

Dengan demikian dapat dimaknai bahwasanya kehidupan generasi Al Washliyah mendatang tergantung bagaimana kehidupan GPA sendiri. Sebab itu GPA hari ini harus bangun dan bangkit dari lamunan,” kata Yusroni yang juga Ketua Umum DPP OKP Perhimpunan Pemuda Riau (PPR).

Yusroni mengaku sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan Ketua Umum Pengurus Pusat GPA Wizdan Fauran Lubis, S.E dan merupakan ujian berorganisasi kedepannya, untuk bisa menjawab tantangan zaman.

Insya Allah saya akan laksanakan mekanisme organisasi sesuai AD/ART dan Pedoman Umum lainnya yang tentunya harus sesuai dengan Sunah dan  Al Qur'an. Saya juga akan laksanakan Pelantikan di akhir bulan Mei 2016 mendatang, ungkap yusroni".

Berdasarkan Surat keputusan Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Nomor Kep-015/PP.GPA/XVIII/I/2016 Tentang Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah Provinsi Riau mengamanahkan Yusroni Tarigan, S.Sos sebagai Ketua Pengurus Wilayah GPA Provinsi Riau yang mana yusroni juga merupakan pengurus DPD KNPI Riau.

Sejatinya seorang pemuda harus berpikir visioner, progresif sabagai garda terdepan bangsa. Pemuda harus mampu memecah kebekuan dan kebuntuan dalam masyarakat. Satukan visi dalam menjalankan organisasi PW GPA Riau. Tutup Yusroni". (rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!