Zaskia Pimpin Pembacaan Pancasila di Hadapan Anggota DPR

Jakarta~Zaskia Gotik kembali datang ke Gedung DPR/MPR, Kamis (7/4/2016). kunjungannya ini, Zaskia menghadiri sosialisasi Pancasila atas undangan khusus Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa). 

Penyayi dangdut ini datang bersama pengacaranya Eddy Ribut ke Gedung DPR Senayan, Jakarta Pusat. Kedatangannya langsung diserbu awak media. 

Dalam kesempatan ini Zaskia mendapat tantangan dari anggota Dewan. Ia diminta oleh Arzetti Bilbina yang juga anggota DPR untuk membacakan sila-sila Pancasila. 

"Zaskia coba dong bacakan Pancasila di sini," kata Arzetti.

Tak merasa ragu, Zaskia menerima tantangan tersebut. Ia pun berhasil memimpin pembacaan Pancasila di hadapan anggotan Dewan. Ia bahkan bisa menghidupkan suasana dengan caranya.

"Kurang kompak nih. Yuk, Pancasila!" demikian kata Zaskia memberi aba-aba kepada anggota Dewan untuk mengikutinya. 

"Setelah berhasil membacakan Pancasila, Zaskia mendapatkan tepuk tangan dari anggota sampai seniman yang hadir di dalam ruangan acara tersebut. 

"Zaskia juga sebelumnya telah membacakan Pancasila di hadapan warga Perumahan Taman Kedoya Baru, Jakarta Barat. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!