23 TIM Futsal Saling Unjuk Gigi Dalam HIMAGARA CUP 1

Taluk Kuantan:Riaunet.com~Sebanyak 23 tim futsal akan membuktikan ketangguhannya masing-masing untuk merebut piala HIMAGARA CUP 1 Fakultas Ilmu Sosial UNIKS.

"Dalam turnamen ini bukan hanya diikuti oleh mahasiswa saja, namun juga diikuti oleh para Dosen dan siswa tingkat SLTA yang ada dilingkungan kampus UNIKS, kegiatan ini akan digelar selama dua hari, mulai 23-24 mei 2016 ," kata Indra Kusmana Selaku Ketua Pelaksana Turnamen, Senin (23/5/2016) di Taluk kuantan kabupaten Kuantan sengingi.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati terpilih, Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMAGARA), Ocky Octavio berharap nantinya acara turnamen ini bisa berlangsung dengan aman dan tertib hingga selesai turnamen.

"Dengan diadakannya turnamen ini nantinya seluruh Peserta maupun pendukung bisa menjalin persaudaraan yang lebih erat. Selain memperlihatkan kebolehannya untuk memperebutan Himagara Cup ,acara ini juga bertujuan untuk kemeriahan," ujar Ocky.

Untuk diketahui bahwa Turnamen ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Zul Ammar SE.,ME. 

"Dalam sambutan singkatnya, Zul Amnar sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dia sangat senang dengan diadakannya Turnamen ini ,sehingga kita bisa melihat tim Futsal mana yang mampu memimpin dalam turnamen yang digelar oleh HIMAGARA ini," ujarnya dengan singkat. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!