63 Siswa SMK Plus Muhammadiyah Tualang Lulus 100%

SIAK:Riaunet.com~Sebanyak 63 siswa dan Siswi kelas XII SMK Plus Muhammadiyah di lepas artinya sebanyak 63 siswa tersebut sudah dinyatakan lulus dan meninggalkan sekolah.

Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan melalui Kasubag TU Kecamatan Tualang, kabupaten siak, Arsad dalam arahan mengatakan bahwa siswa kelas XII SMK Plus Muhamadiyah lulus seratus persen.

Namun, siswa yang lulus tersebut jangan berpuas diri dulu ,artinya ilmu yang didapatkan dalam mengenyam pendidikan Selama 3 tahun agardapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Ilmu yang diperoleh dari sekolah harus dikembangkan jangan hanya berpuas diri," Kata Arsad saat memberi sambutan dalam Perpisahan Siswa kelas XII SMK Plus Muhammadiyah angkatan pertama tahun 2016 di aula serbaguna Kecamatan Tualang, Senin (16/5/2016)

Dia mengapresiasi SMK Plus Muhammadiyah, karena telah peduli dengan dunia pendidikan yang merupakan langkah awal untuk menuju kesuksesan.

"Sekarang tantangan kedepan semakin ketat, untuk itu marilah kita persiapkan diri untuk sebaik mungkin, apalagi tahun ini memasuki Masyarakat  Ekonomi Asia (MEA), semua masyrakat Asia tenggara bisa masuk kesini untuk bersaing, "ujar Arsad. 

Sementara itu, Kepala sekolah SMK Plus Muhammadiyah Kecamatan Tualang, Habibi SE menyebutkan bahwa perpisahan tahun ini merupakan angkatan pertama.

"Dari 63 siswa/i tersebut merupakan siswa Jurusan Administrasi Tanam Perkebunan (ATP) yang berjumlah 24 siswa, Teknik Komputer Jaringan (TKJ) berjumlah 18 siswa ,  Rekayasa Perangkat lunak berjumlah 21 orang." Ucap Habibi.

Dihari yang sama, Pimpinan cabang Muhamadiyah Kecamatan Tualang,kabupaten siak, Armadi SE mengucapkan terima kasih kepada guru yang telah membina dan mendidik anak, sehingga mereka bisa lulus seratus persen.

"Kita saat ini sedang melakukan evaluasi, mulai dari pembenahan SD sampai SMK, sebab saat ini banyak kekurangan dalam pengelolahan sekolah seperti pengelolah manajemen sekolah," Jelas Armadi yang merupakan humas PT IKPP Tualang tersebut.

"Dia berharap kepada semua elemen pendidikan, baik itu pada orang tua agar mengkawal mulai dari kedisplinan dan pengawalan pembenahan kerakter,"tambahnya. (lz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!