ABK Kapal Tag Boat Yang Dinyatakan Hilang ,Kini Ditemukan Tak Bernyawa

SIAK:Riaunet.com~Salah seorang ABK kapal Tag boat (TB) merk Hikmah Rezki yang dinyatakan hilang, kini Adi Roy Susanto ditemukan oleh warga dalam keadaan tidak bernyawa. 

Adi Roy Susanto yang merupakan juru Mudi tersebut ditemukan Kamis pagi (19/5/2016) Sekitar pukul 06.30 Wib di perairan Sungai peluru tepatnya di Pelabuhan PT Musimas Kampung Buatan 1 Kecamatan Koto gasib kbupaten siak.

Jenazah Adi Roy Susanto yang mulai menggelembung tersebut ditemukan oleh nelayan setempat sekitar 1 KM dari tempat kejadian, posisi ditemukan mayat dalam keadaaan telungkup dan mengapung di sungai Siak.

"Kita sudah menemukan Adi Roy Susanto dalam keadaan tidak bernyawa mengapung di Perairan sungai Peluru tepatnya di Pelabuhan PT Musimas, korban diduga sedang tertidur pulas sehingga tidak bisa menyelamatkan diri," Kata Kapolsek Koto Gasib Iptu Dafris SH kepada Riaunet.com, Kamis (19/5/2016) melalui selulernya.

Dijelaskan Dafris, pencarian yang melibatkan masyarakat, pihak kepolisian dan Basarnas berlangsung selama 5 jam tersebut akhirnya menemukan titik terang, sekitar pukul 06.30 Wib mayat ditemukan.

"Saat ini, kita sedang menanti pihak keluarga korban dari Batam Kepulauan Riau untuk membawa jasad korban yang telah dievakuasi di Musholla Al Sajadah Koto gasib , sementara kapal TB Maju jaya dibawa Pol Airud Polres Siak untuk diamankan," ujarnya (lz).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!