Acara Perpisahan Kelas IX SMPN 1 Sungai apit Berlangsung Meriah

SIAK:Riaunet.comAcara perpisahan dan sekaligus Penyerahan peserta didik kelas IX tahun pelajaran 2015/2016 dari keluarga besar SMPN 1 Sungai apit kepada orang tua wali. di halaman sekolah berlangsung semarak.

Selain tamu undangan, acara ini juga dihadiri oleh kepala UPTD Pendidikan dan kebudayan kecamatan Sungai apit, kabupaten Siak ,yang diwakili Mahadar, kepala sekolah dari tingkat TK, SD, dan SLTP dan orang tua wali murid serta siswa-siswi SMPN 1 Sungai apit.

Sementara itu Kepala sekolah SMPN 1,Drs Daud ade M.Pdi mengucapkan terimakasih pada seluruh orang tua murid yang telah membantu dewan guru dalam mendidik siswa dan siswinya, saya berharap pihak orang tua terus melakukan koordinasi dengan para dewan guru dalam mendidik siswa dan siswi di luar jam sekolah. Sebab bantuan orang tua sangat diharapkan.

Setelah kami didik dan melakukan proses belajar mengajar selama 3 tahun, maka kami menyerahkan kembali para siswa-siswi untuk dilanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi," ucap Daut ,didepan para undangan dan tamu ,selasa (17/5/2016).

Kami dari pihak sekolah ,Lanjut Daud, menyarankan agar orang tua murid dapat melanjutkan pendidikan bagi anak-anaknya. Karna pendidikan dan ilmu pengetahuan sangat di utamakan, dan jangan hanya berhenti pada tingkat SMP saja, tetap lanjutkan dan dukung anak-anak dalam pendidikan.

Kedepan, tantangan lebih berat, yaitu ketatnya persaingan dan kerasnya perjuangan untuk mencapai keberhasilan, persaingan bukan hanya disekitar kita saja, namun bersaing untuk seluruh masyarakat dunia, maka dari itu tingkatkan kemampuan, Informasi Teknologi, Budi Pekerti dan intelektualitas, dan kami berharap lulusan SMP Negeri 1 sungai apit ini, akan lebih maju lagi kedepannya,"harapnya.

Di akhir acara tersebut, kepala sekolah SMP N1 sungai apit, Drs Daud Ade M.Pd.I, menyerahkan piagam kepada siswa, atas prestasinya mengikuti perkemahan SEABORE kali ke-4 serawak malaysia, tingkat internasional tahun 2015 kepada Riza Thoha Mahendra, dan kepada juara IV cabang catur putri tingat nasional tahun 2015, yang diterima langsung oleh Helma Pionistika. (Dra)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!