ADVERTORIAL <-/b> Sempena Harkitnas ForkomPimda Pemkab Rohul Gelar Tanda Tangan Tolak Faham Komunis

Bupati Rokan Hulu beserta wakilnya foto bersama
Pada saat peringatan hari
Kebangkitan Nasional
RokanHulu:Riaunet.com~Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gelar upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-108 sekaligus peringatan Hari Kesadaran Nasional, dalam kesempatan itu Terkait  beredarnya isu gaya komunis baru yang mengancam Pancasila sebagai ideologi Bangsa Indonesia, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Rokan Hulu dan seluruh elemen masyarakat gelar pembubuhan tanda tangan diatas baliho yang berukuran 20 meter bukti syah untuk menolak paham komunis hidup kembali.

Kegiatan upacara itu dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Rohul Jumat, (20/05/2015). Sebagai Inspektur Upacara, Bupati Rohul H.Suparman S.Sos, M.Si, sedangkan Kamandan upacara Danrami 11 Kapten Inf Yuhardi dan pas akhir upacara Inspektur upacara mendatangi komandan upacara untuk memberikan salam ucapan tanda sukses dalam pelaksanaan. 

Hadir dalam penanda tanganan tolak faham komunis itu yakni Bupati Rokan Hulu H.Suparman, S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Rohul H. Sukiman, Dandim 0313 Kampar Letkol Kav. Yudi Prasetio yang diwakili Kapten Inf Yuhardi, Waka Polres Rohul Kompol Indra Setiawan, Kajari, Ketua Pengadilan, Ketua DPRD dan lainnnya serta perwakilan dari berbagai ormas, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya, sedangkan baliho sepanjang 20 Meter yang sudah ditanda tangani itu di pasangkan di bundaran Ratik Togak Pemda Rohul sebagai bukti penolakan faham komunis.

Dalam sambutannya Bupati
Rohul H.Suparman S Sos M.Si selain membacakan amanah Mentri  Telekomunikasi dan Informatika (Menkominfo) Dirinya menghimbau masyarakat untuk bersatu dalam menolak faham komunis yang kini isunya sudah menjadi kemana-mana. 

"Mari kita bersama mencintai tanah air dengan menolak apapun itu namanya faham komunis, dan mengedepankan PANCASILA adalah satu-satunya ideologi bangsa dalam Negara Kedaulatan Republik Indonesia,"jelasnya. 

Ditempat yang sama Dandim 0313 Kampar Yudi Prasetio S.Ip melalui Danramil 11 Kapten Inf Yuhardi 
mengajak seluruh Komponen Masyarakat untuk membangkitkan rasa nasionalisme. 

Sebab, belakangan ini kalau kita lihat sudah mulai ada gerakan baik itu bentuk gambar yang ada tertulis dalam pakaian yang mengarah ke arah Radikalisme. 

"maka sebab itu, mari kita bekerja sama agar tidak meniru dan melakukan hal tersebut,"pungkasnya. (Fah/Adv/Hms) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!