Andika: Agar Pemkab Bengkalis Utamakan Pembangunan Skala Prioritas


Bengkalis:Riaunet.com~Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPR Bengkalis angkat bicara tentang Infrastruktur yang masih buruk dan belum terealisasi dengan baik oleh pihak pemkab bengkalis. Berbicara Infrastruktur Adalah Kemajuan Suatu Daerah, Dimana Ases jalan adalah penunjang keberhasilan suatu tempat yang menunjukan kesejahteraan rakyat, Tapi fakta yang terlihat hari ini masih belum maksimal.

Dimana tempat tinggal saya sampai saat ini infrastrukturnya masih buruk dan belum terealisasi dengan baik oleh pemerintah, padahal Ases jalan tersebut banyak, namun tidak ada yang bagus, bahkan akses jalan kampung yang terletak di Desa Kesumbo Ampai Kampung tertua di Desa Tersebut yakni kampung Tanah persatuan, yang lebih dikenal dengan kampung Sakai, itupun jalan tidak bagus," kata Andika Sakai, Ketua DPD PPR bengkalis kepada riaunet.com di bengkalis ,selasa (24/5/2016).

Jalan lintas kampung tersebut sudah berumur 26 tahun bang, kalau kita hitung Sudah 5 orang kepala daerah yang pernah memimpin dibengkalis ini,"tambahnya.

"Yang jadi pertanyaan kita adalah ?,lanjut Andika, mengapa jalan disini tidak tersentuh dan terealisasi dengan Baik, padahal kemajuan Negara adalah Bagian Dari Kemajuan Desa juga, dan Kampung tanah persatuan Desa Kesumbo Ampai ini terletak di Kabupaten Terkaya No 2 di Indonesia yaitu kabupaten bengkalis, Tapi kenapa infrastruktur nya masih sangat Buruk.

Dalam hal ini saya juga menyampaikan kepada Pemerintah Kabupten Bengkalis agar bisa lebih jeli dan sportif dalam melaksanakan Program-programnya ,dan menjalankan serta melihat skala prioritas, tepat sasaran juga memiliki fungsi yang benar," ujar Andika.

Dia juga menyebutkan ,Saya bersama masyarakat disini berharap kepada Pemkab Bengkalis agar merealisasikan pembangunan yang menuju kesejahteraan rakyat dan tepat pada skala prioritasnya.

"Dan berharap agar bupati mau turun langsung kelapangan untuk melihat fakta yang ada di lapangan, karna sampai hari ini kita sudah tidak percaya lagi dengan pihak pemerintah Desa. kita Menilai Mereka Tidak mengutamakan Skla Prioritas. Sekali lagi kami berharap agar Pemkab Bengkalis bisa melakukan swiping kesetiap Desa dan kelurahan," tutupnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!