Andika: Bengkalis Adalah Rumah Kami, Biarkan Kami Urus Sendiri

Bengkalis:Riaunet.com~Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perhimpunan Pemuda Riau (DPD PPR) Bengkalis, Andika, meradang dengan adanya dugaan gerakan-gerakan yang akan mengobrak abrik dan membawa nama Bengkalis. Saya sampaikan kepada seluruh Gerakan-gerakan Liar, jangan coba-coba ganggu kabupaten Bengkalis.

Bengkalis adalah rumah kami, Yang tahu semua permasalahan kami, biarkan kami yang urus sendiri, Saya sampaikan kepada seluruh gerakan, jangan pernah ikut campur dengan permasalahan di rumah kami. Bengkalis Negeri Junjungan, Jika ada yang melakukan gerakan Liar dan membawa nama Bengkalis, maka akan berurusan dengan kami, Perhimpunan Pemuda Riau," kata Andika, kepada Riaunet.com ,Rabu (11/5/2016).

"Kami tidak ingin orang yang bukan berasal dari kab Bengkalis ikut campur mengurusi rumah kami. Kita sebagai aktivis jangan mau diajadikan domba oleh mereka yang memiliki kepentingan pribadi, kita secara sportif saja, mari kita benahi rumah kita masing masing, ini pesan saya kepada seluruh Gerakan ,"tambahnya. 

Andika menyebut bahwa Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) akan selalu memantau siapa-siapa saja mereka yang akan menyerang bengkalis, yang mereka bukan berasal dari Bengkalis,

Mereka akan berurusan dengan kami," tegas ketua PPR bengkalis, Andika Sakai, menyuarakan. 

Dia menegaskan, Kita sama-sama Aktivis jadi sudah paham dalam cara permainan.

"jadi harapan saya kita sportif saja, bukan di Gerakan tersebut kita mencari makan, kita menjadi aktivis untuk berproses dan mengasah intelektual, ini negeri junjungan, dan ini adalah rumah kebesaran Kami," tandasnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!