Di Hari Ke-5 Operasi Patuh Siak 2016‎, Polres Rohul Sempatkan Bergotong Royong Dan Memberi Bantuan

RokanHulu:Riaunet.com~Memasuki Hari ke-5 Operasi Patuh siak 2016, jajaran Satuan Polisi  Lalulintas (Satlantas) Polres Rokan Hulu (Rohul) menyempatkan melaksanakan Gotong-royong untuk membersihkan sekaligus memberikan bantuan dana pembangunan Masjid Huta Lolot di Desa Tangun Kecamatan Bangun Purba sebesar Rp. 1.500.000 pada Jumat, (20/5/2016).

Kasat Lantas Polres Rohul AKP Amru Hutahuruk SH melaui Kanit Regiden Ipda Kaliman Siregar mengatakan, pelaksanaan Gotong royong dan pemberian bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian kami Satlantas Polres Rohul dibidang sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat, karena kami polantas juga bagian dari masyarakat.

"Bentuk kepedulian Kami Satlantas Polres Rohul untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat Negeri Seribu Suluk ini," kata Kaliman Siregar.

Dijelaskannya, meski saat ini pihaknya sedang sibuk-sibuknya mengelar Operasis Patuh Siak Tahun 2016, namun masih tetap menyempatkan untuk melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat,"lanjutnya.

Saat ini terdata ada 33 pelanggaran lalulintas di hari ke-5, yakni 21 Tilang di tempat dan 12 mendapat teguran.

"Pelanggaran yang sering terjadi yakni, tidak pakai helm, melawan arus dan tidak membawa surat-surat kendaraan," jelas Kaliman. 

Untuk Barang Bukti (BB) yg disita yakni: SIM 8 buah, STNK 19, Kendaraan 6. Sedangkan Kendaraan yang terlibat yaitu: Sepeda motor 25 , Mobil penumpang 3 dan mobil beban 5 unit dan pekerjaan pelakunya ada  PNS : 5 orang, Swasta 20 orang, pelajar/mahasiswa 3, pengemudi 5, lain: 0 

"Operasi patuh siak 2016 ini akan terus dilaksanakan hingga (29/5/2016) mendatang tanpa pandang bulu kepada setiap pelanggar berlalu lintas," terangnya. 

Kanit Regiden Satlantas Polres Rohul ini juga menghimbau kepada masyarakat, bila bepergian agar melengkapi surat-surat kendaraannya. 

"Demi terciptanya kondisi tertib berlalulintas di negeri seribu suluk ini, masyarakat harus peduli dengan melengkapi dirinya bila bepergian mengunakan kendaraan," Imbuhnya. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!