Diduga Keracunan Makanan, Puluhan Warga Rasakan Mual Dan Muntah


  SIAK:Riaunet.com~Puluhan Warga Kampung Empang Baru Kecamatan Lubuk Dalam kabupaten Siak tiba-tiba mengalami muntah-muntah dan mual yang di barengi demam.

  Kejadian ini terjadi setelah puluhan warga baru saja menantap hidangan di perwiritan salah satu warga ditempat tersebut pada jumat (20/5) lalu, puluhan warga tersebut kebingungan dan bertanya-tanya apa sebenarnya penyakit yang diderita oleh puluhan warga tersebut.

  Wati (40), yang anaknya menjadi korban penyakit misterius tersebut kepada riaunet.com mengatakan, anak saya hari ini baru saya antar kepuskesmas, tadinya saya hanya berobat kepada Bidan Desa. Karna penyakit anak saya itu tak juga membaik selama berobat di Bidan, makanya saya bawa kepuskesmas.

  Namun sangat disayangan pihak puskesmas belum bisa memberitahu tentang penyebab penykit yang diderita anak saya," kata wati sambil menunggu anaknya di ruang inap puskesmas kecamatan lubuk dalam, selasa (24/5/2016).

  Wati, menyebutkan bahwa Kami masih menunggu hasil pemeriksaan Dokter. Sementara ini kami menduga ada indikasi keracunan makanan ,karna setiap orang yang menyantap makanan dari perwiritan tersebut mengalami hal yang sama ,yaitu muntah, mual serta demam.

  "Kejadian ini memang baru pertama kali selama bertahun-tahun kami mengadakan wirid perempuan. Kami memang sudah bertahun-tahun mengadakan wirid secara rutin setiap hari jumat, namun baru kali ini terjadi hal seperti ini," ujarnya.

  Saat wartawan akan menemui Kepala puskesmas ataupun dokter yang menangani pasien itu ,ternyata mereka masih ada tugas luar, dan dipesan kembali besok untuk kompirmasinya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!