Diduga Korban Penganiyaan, Pria Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

 


RokanHulu:Riaunet.com~Ayah dari tiga anak, Mulyadi alias Adi ponco (41), warga Lenggopan Kelurahan Pasirpengaraian, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu ditemukan sudah tak bernyawa. Diduga ini korban dari Penganiayaan Berat di wilayah Pawan Desa Rambah Tengah Hulu, namun motifnya belum diketahui, dan kasus ini masih dalam lidik pihak Kepolisian Polsek Rambah. 

Anggota DPRD Rohul, Ermiyanti, meminta agar pihak kepolisian untuk bisa segera mengungkap Pembunuhan saudara sepupunya saya ini, agar tidak menjadi permasalahan yang berkelanjutan.

"Motif apapun itu, Saya yakin dan percaya pihak Kepolisian dapat mengungkap dan menangkap pelakunya," kata Ermi.

Dia berharap agar kasus ini tidak berkelanjutan dan motifnya bisa cepat terungkap,"tambahnya.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum, melalui Kapolsek Rambah, AKP Masjang Effendi mengatakan, imformasi adanya kejadian dugaan pembunuhan ini berawal dari Bhabinkamtibmas kita yang ada di Desa RTH (Pawan) ditelfon oleh kepala Desa (Kades) setempat, bahwa ada kejadian pengeroyokan sekira jam 00.30 wib jembatan jalan lintas Desa tersebut. 

"Kita belum bisa mengatakan siapa pelakunya, karena kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Beberapa saksi juga kita panggil untuk diambil keterangannya," kata Masjang, Saat wawancara di RSUD Pasirpengaraian, Senin (31/5/2016). 

Sementara itu, Humas RSUD Pasirpengaraian Kabupaten Rohul, Minarli menjelaskan bahwa saat Mulyadi als Adi Ponco (korban) diantar di UGD dalam keadaan sudah tak bernyawa.

"Ditubuh korban ada ditemukan dugaan beturan benda tumpul di bagian pelipis kanan dan kepala bagian belakang," jelasnya.

Terlihat, keluarga dan rekan korban histeris saat polisi membawa korban untuk di otoupsi ke RS Bhayangkara Polda Riau dengan menggunakan ambulance. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!