DPD PPR BENGKALIS Menyikapi Hal Marak nya Kasus BANSOS

Andika Sakai
Bengkalis:Riaunet.com~Kasus bansos telah banyak menyeret pejabat-pejabat daerah pada kasus korupsi dan kasus bansos dikabupaten bengkalis yang Hari ini Menyeret beberapa orang Anggota DPRD Bengkalis,Yang Juga baru baru ini Ketua DPRD HERU WAHYUDI yang telah ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Bansos. Dan kemudian menyusul lagi Mantan Ketua DPRD Jamal Abdilah.

Ini sangat tragis dan bencana buat Kabupaten Bengkalis,Miris sekali melihat para pemimpin bengkalis jadi bulan bulanan jeruji Besi karena kasus korupsi, kata andika sakai kepada riaunet.com. rabu (4/4/2016).

Hilang Sudah Marwah Kabupaten Bengkalis yang berjuluk Negeri Junjungan,yang juga salah satu Kabupaten Terkaya No dua di Indonesia, Kami dari segenap Perhimpunan Pemuda Riau Kabupaten Bengkalis Menuntut keras kepada Pihak penegak Hukum Khusus nya Polda Riau Agar tidak tebang pilih dalam menangani kasus Bansos untuk kedepannya harus tuntaskan sampai keakar akar nya. Tegas andika"

Jangan hanya segelintir Anggota DPRD saja,saya yakin dan percaya 99 % Anggota DPRD bengkalis periode 2009 itu terkait kasus Bansos, Kita mintak kepada Polda Riau Jangan ada permainan dan Dusta,Kami dari Pemuda dan Mahasiswa Bengkalis tidak akan tinggal Diam melihat Bencana yang terjadi pada hari ini, Kita mintak penjarakan seluruh para Koruptor jangan ada yang tersisa, Kita menginginkan untuk pemimpin Kabupaten Bengkalis bersih dari koruptor.

Segera panggil seluruh Anggota DPRD periode 2009 yang masih aktif mau pun tidak aktif lagi,yang terkait Kasus Bansos,Kita akan tetap selalu kawal hingga kasus bansos sampai selesai, dan kita mengharamkan Pemimpin-pemimpin Bengkalis orang - orang Koruptor, karna itu bisa menjadi Virus bagi Rakyat bengkalis,Kita Berharap kepada Polda Riau tidak ada main ular didalam memproses kasus bansos tersebut,Karna kita sudah Muak dan jijik dengan para koruptor, Maka dari itu tuntaskan segera Para Perampok Uang Rakyat,Hari ini Negeri junjungan tidak mempuyai Marwah lagi,karna para pemimpin Bengkalis sudah dibalik Jeruji Besi. Tutup Andika Sakai Ketua PPR Bengkalis Yang Juga Ketua GMSR. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!