DPD PPR Bengkalis Minta Agar Pemkab Tidak memperlambat Pencairan ADD

Bengkalis:Riaunet.com~Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Pemuda Riau (DPD PPR) Kabupaten Bengkalis,Meminta kepada Pemerintah kabupaten Bengkalis agar tidak memperlambat dalam mencairkan Alokasi Dana Desa (ADD), agar proses pencairan tersebut bisa tepat waktu, 
Karna kita melihat dengan lambannya pencairan ADD ,maka akan Lambat pula pembangunan dan program-Program yang akan di jalanantelah.

Dengan tepat waktunya Anggaran tersebut dikucurkan, maka akan begitu mudah juga pihak Desa dalam melakukan program pembangunan,"kata ketua PPR bengkalis, Andika Sakai ,kepada riaunet.com ,Senin (2/5/2016). 

Makanya ,lanjut Andika, Kami meminta kepada pemkab bengklis agar melakukan secara transfaransi dan tidak ada dusta.

"Kami percaya pemkab Bengkalis yang dipimpin oleh pemimpin baru akan memberikan perubahan baru bagi kesejahteraan masyarakat bengkalis," ujar Andika.

Menurut Andika, Keterlambatan pembangunan di Kabupaten Bengkalis akan berdampak kepada masyarakat, sehingga masyarakat yang seharusnya menikmati pembangunan tersebut juga akan terlambat.

"Kita tidak menginginkan hal seperti tahun yang lalu terjadi lagi, banyak nya Silpa anggaran, mengakibatkan pembangunan terbengkalai yang diakibatkan kelalaian dari pihak Pemkab Bengkalis. Karna kita ketahui bahwa Kemajuan Desa adalah untuk indonesia. Inilah harapan kita suara pemuda kepada Pemkab Bengkalis,"tutup Andika. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!