Golkar Akan Mengusung Jokowi Dalam Pilpres 2019

Jakarta~Keputusan Golkar untuk mendukung pemerintahan Jokowi-JK setelah menggelar Munaslub. Tak hanya itu, Golkar juga sudah menyatakan akan mengusung Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang. 

Golkar pernah punya sejarah yang kurang harmonis dengan PDI di masa orde baru. PDI pimpinan Megawati Soekarnoputri itu kemudian menjadi PDIP yang menjadi roda politik Jokowi dalam memenangkan Pilpres 2014. 
Dengan begitu, apakah Golkar juga akan bekerja sama dengan PDIP. 

"Sekarang kan Presidennya Pak Jokowi, kita tidak kesampingkan dan tak kecilkan PDIP. Jokowi lahir di PDIP, jelas satu paket yang tak bisa dipisahkan," kata politisi Golkar Nurul Arifin dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya di, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016). 

Nurul, menyebut ketua umumnya itu sukses mengharmoniskan hubungan eksekutif dan legislatif ketika menjabat. Menurut Nurul, hubungan Novanto dengan Jokowi sangat baik. 

"Dikatakan tadi kami bermitra. Kita bermitralah sekarang. Jangan cemburu lah dengan keadaan Golkar sekarang ini, PDIP," ujar Nurul. (dtk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!