Hari Kedua Pelaksanan UN Di SDN 11 Sungai Apit Berjalan Baik

SIAK:Riaunet.comHari kedua pelaksanaan ujian nasional (UN) 2016 di SDN 11 sungai apit berlangsung aman dan kondusif, dan seluruh peserta masih tetap semangat dalam mengikuti ujian. 

Kepala sekolah SDN 11 sungai apit Syafri S.Pd, mengatakan, selama pelaksanaan UN di SDN 11 kecamatan Sungai Apit, Kkabupaten Siak berjalan aman dan kondusif. Dimana seluruh siswa-siswi dapat mengikuti UN dengan baik. 

“Alhamdulillah, pelaksanaan UN tahun 2016 di SDN 11 di kecamatan Sungai apit ini berjalan lancar dan kondusif, bahkan sesuai data seluruhnya dapat mengikuti UN dengan baik," Kata kepala sekolah SDN 11 sungai apit Syafri S.Pd kepada Riaunet.com, selasa (17/5/2016).

Dijelaskannya, mulai dari kehadiran peserta dan pendistribusian Naska Ujian, sampai saat ini tidak ada kendala dilapangan, peserta UN di SDN 11 sungai apit ini berjumlah sekitar 46 orang.

Dan untuk tahun 2016 ini kelulusan tidak tergantung UN, tapi ditentukan oleh pihak sekolah, untuk itu saya berharap agar siswa-siswi bisa lulus sertus persen. Oleh sebab itu peserta UN diharapkan dapat mengerjakan dengan baik, serta menjaga kesehatan agar tetap fit," jelasnya.

Sementara itu guru yang bertugas mengawasi UN, Anto, menyebutkan bahwa selama pelaksanaan UN semuanya berjalan baik, dan seluruh peserta terlihat begitu tekun mengisi jawaban. 

"Selain itu peserta juga terlihat bersemangat dalam mengikuti UN, mudah-mudah nantinya bisa lulus semuanya, amin...,"ujar Anto (Dra).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!