HMI MPO Cabang Pekanbaru Di Kuansing Gelar Kegiatan Pelatihan

Kuansing:Riaunet.com~Tujuan adalah sebuah pegangan,sebagaimana umat islam memiliki syahadat yang mempunyai fungsi sebagai dasar dan tujuan atas proses hijrah kedirinya. Hijrah inilah yang mewaknai sebagai bentuk ihktiar dalam mencapai tujuan kedirian manusia sebagai mahluk dari sang khalik.

Proses ini yang dilalui oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) untuk membina mahasiswa islam agar mencapai terwujudnya tatanan masyarakat yang di ridhoi allah SWT. 

HMI menggelar kegiatan pelatihan ini untuk mencapai tujuan itu. Dan hari ini merupakan pembukaan basic training lK Komisariat uniks yang digelar oleh HMI cabang pekanbaru di kabupaten kuansing, yang langsung di buka langsung oleh ketua cabang HMI MPO pekanbaru, Muhammad Nur. 

"Semoga acara ini berjalan dengan baik, sukses dan mencapai tujuan tutur bagi pengurus cabang HMI MPO pekanbaru.

Adapun digelarnya acara ini Yang bertujuan untuk membina mahasiswa berintelegtual, kritis, inspiratif dalam  membangun masyarakat kuansing, yang di tambahkan oleh james bond," kata Ketua Cabang HMI MPO Pekanbaru ,Muhammad Nur ,Sabtu (14/5/2016).

Dengan acara ini marilah kita semua mendukung baik apa yang telah menjadi tujuan dari HMI.

"Masri kumar, selaku master of training Menilai bahwa ini merupakan langkah yang tepat untuk mewujudkan tujuan HMI melalui mahasiswa yang ada di kabupaten kuansing-Riau,"Imbuhnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!