Ini Akrabnya Bupati Rohul Suparman Dengan Para Wartawan

RokanHulu:Riaunet.com~Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Fahrin Waruwu, puji sosok dan sikap Bupati Rohul, H.Suparman S.Sos, M.Si yang dinilai sangat akrab dan dekat dengan wartawan, hal ini terbukti selama 10 tahun terakhir ,baru kali ini para wartawan bisa bebas masuk ruang kerja Bupati Rohul.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua GWI Rohul, Fahrin Waruwu di dampingi Sekretarisnya Hendron Sihombing, Ketua Plt Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rohul, Engki Primana Putra di dampingi Sekretarisnya Muruba Habeahan, Bidang Humas PWI Rohul Endar Rambe, Kabag Humas Setdakab Rohul, Sofwan dan beberapa wartawan lainnya.

"Sangat luar biasa, baru kali ini bisa masuk ruang kerja Bupati Rohul, sepertinya jarak bupati dengan wartawan benar-benar seperti mitra kerja, mudah-mudahan kedepan komunikasi ini terus bisa berlanjut, sehingga tidak ada lagi pilih kasih ," kata Fahrin ,senin (2/5/2016).

Ternyata ruangan Bupati Rohul biasa-bisa saja, malah kursinyapun sudah keropos. 

"Saya kira ruang Bupati Rohul wah dan lux, tapi ternyata tak ada yang istimewa ,ada meja kerja dirangannya, dua meja tamu," ujarnya.

Sekretaris GWI Rohul, Hendron Sihombing, juga tak menyangka bisa seakrab itu dengan orang nomor 1 di Rohul, biasanya wartawan hanya main dorong-dorong saja.

"Kasihan ,sebagai Bupati Rohul kok kursi tamunya kondisinya sudah rusak begitu, ini harga diri kita masyarakat Rohul,"katanya.

Bupati Rohul, Suparman saat itu juga sempat mengomentari bahwa kursinya, mungkin sudah puluhan tahun belum pernah diganti, maka kursinya rusak begini. 

"Jadi maklum sajalah, ini sudah lama tak diganti," ucap Suparman. 

Suparman juga mengintruksikan kepada Kabag Humasnya, Sofyan, supaya kedepan harus disediakan ruang untuk wartawan. 

"Jadi setiap kali ada acara-acara besar, saya yang datang keruangan itu, dan terlihat tertib, jangan seperti selama ini berdesak-desakan, kesannya kurang bagus," imbuhnya. 

Suparman juga memerintahkan Kabag Humas supaya menjadwalkan agar secepatanya dilakukan kopi morning. 

"Satu pekan lagi lah kita adakan Kopi morning, sekarang masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan dengan cepat, karena hal ini menjadi paling pokok untuk dituntaskan," tutup Suparman. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!