Ini Anak Kepala Sekolah Yang Terima Honor Setara Dengan Serjana

SIAK:Riaunet.com~Masih ingatkah anda dengan Dina Kholisah (20), Seorang tenaga pendidik yang saat ini mengajar di SMA 5 Tualang Kecamatan Tualang, kabupaten Siak-Riau, meskipun dia tamatan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Selain bisa mengajar (Guru), Dina juga mendapat perhatian khusus, yaitu honornya setara dengan Serjana, Dina Kholisah merupakan anak kandung dari Kepala sekolah itu sendiri yaitu Yenni Marlina Mpd.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Riaunet.com bahwa Dina Kholisah menerima honor sebesar Rp 1.800.000 sebulan, honor tersebut setara dengan diterima oleh tenaga pendidik lainnya yang bergelar Sarjana, honor tersebut diambil dari Dana sekolah atau Dana Bantuan Oprasional Sekolah (BOS).

Sementara itu Kepala Sekolah SMA 5 Tualang Yenni Marlina MPd, saat dikonfirmasi Riaunet.com, Sabtu (14/5/2016) membantah bahwa anaknya menerima honor sebesar itu.

"Honor dia (Dina Kholisah,red) cuma Rp 500.000 bang,"Jelasnya. 

Sementara itu, Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tulang Zahroni saat dikonfirmasi di SMA 2 Tualang kemarin, membolehkan dia (Dina) mengajar.

"Boleh dia mengajar, tapi dalam konteks memperdalam ilmunya, sebab Dina masih Kuliah.

"Terkait honornya itu tidak boleh menggunakan Dana sekolah atau dana bos karena sifatnya sukarela," imbuhnya (Iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!