Ini Bincang DPD PPR Bengkalis Bersama Ketua IPK Ranting Duri XIII

Bengkalis:Riaunet.com~Dalam kegiatannya, DPD PPR Bengkalis Menghadiri Pelantikan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ranting Duri XIII Sekitarnya. Selain menghdiri juga mengucapkan Selamat untuk kepengurusan IPK Duri XIII sekitarnya, Semoga dapat menjadi IPK yang bertauladan di kalangan Masyarakat dan juga menjujung Tinggi jiwa semangat Juang dalam melaksnakan amanah. 

Ketua IPK Ranting Duri Maruba Samosir dalam bincangnya kepada DPD PPR bengkalis mengatakan bahwa kami akan bekerja sama dengan aparat hukum untuk memerangi Narkoba yang saat ini sedang marak di Duri XIII,Kita tidak mau Generasi kedepannya hancur dikarenakan Narkoba.

Semoga jalinan kebersamaan yang hari ini kita laksakan mendapat hasil yang Baik," kata Maruba ,saat berbincang dengan Ketua DPD PPR bengkalis ,Andika Sakai,sabtu (30/4/2016) di Duri kabupaten Bengkalis-Riau.

Hal ini juga saya sampaikan kepada kepala Desa (Kades) Bumbung, Agar pihak pemerintah Desa  juga melakukan kerja sama dengan kapospam Duri XIII untuk memerangi Narkoba yang hari ini adalah Musuh Kita Bersama.

"Kita berharap Pemerintah Desa Bumbung, Kesumbo Ampai dan Batin Selapan, agar Selalu bisa bersinergi bersama pemuda agar Generasi Muda kedepannya nanti tidak bermain-main dengan narkoba. Selain itu juga kita meminta kepada Pemerintah Tiga Desa yang berada Sekitar Duri XIII Agar mengadakan acara sosialisasi tentang bahaya narkoba ,"ujarnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!