Ini Tanggapan DPD PPR tentang Beredarnya Isu Yang memfitnah Bupati Bengkalis

Bengkalis:Riaunet.com~Dengan adanya isu tak bertanggung jawab, Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Pemuda Riau (DPD PPR) bengkalis menyikapi tentang adanya hujatan dan fitnah terhadap Bupati kabupaten Bengkalis, Amril Mukminin, yang akhir-akhir ini selalu marak terdengar.

Kami dari perhimpunan pemuda Riau sangat mengecam terhadap pihak-pihak yang memberi tudingan bahwa Ijazah S1 Bupati Bengkalis tersebut adalah Palsu, Hal tersebut membuat kita berang terhadap orang-orang yang menjustis terhadap bupati Bengkalis.

"PPR tidak menginginkan adanya fitnah-fitnah terhadap Bupati Bengkalis, Ini adalah pencemaran nama baik, kami berharap jangan ada lagi menanamkan kebencian kepada pemimpin Bengkalis, yakni bupati Negeri Junjungan yang telah dipilih oleh rakyat bengkalis,"tegas Andika Sakai, Ketua PPR Bengkalis, kepada riaunet.com ,senin (9/5/2016).

  Andika Menghimbau kepada seluruh pemuda bengkalis, mari kita bergandeng tangan untuk menuju bengkalis yang gemilang, mari kita tetap bersinergi bersama Pemkab Bengkalis dalam pembangunan, pendidkan dan perekonomian yang sejahtera bersama pemimpin yang sudah kita pilih bersama.

Saya juga meminta kepada seluruh kaum kerabat dan sejawat, mari Kita Dukung program-program yang dijalankan Bupati Bengkalis, demi terciptanya kesejahteraan Rakyat,kita hilangkan rasa dengki dan fitnah,saat nya kita bersama sama membangun Negeri Junjungan yang cemerlang,"ujar Andika.
  
Lanjut Andika, kami dari Perhimpunan Pemuda Riau Bengkalis Siap bekerja sama dengan Pemkab Bengkalis. Semoga dengan kerja sama tersebut kita harapkan dapat terjalin keharmonisan terhadap Bupati Bengkalis, SKPD dan seluruh Pihak elemen manapun,"tambahnya.

Sekali lagi saya sampaikan kepada seluruh elemen, mari kita hilangkan rasa dengki dan fitnah.

"Saya sangat percaya, bahwa Bupati Bengkalis, Amril Mukminin adalah Mutiara untuk Kita semua, Mutiara akan tetap menjadi Mutiara meskipun didalam Lumpur, kami berharap jangan adalagi isu-isu fitnah yang dilontarkan kepadanya. Bupati Bengkalis adalah pemimpin kita, Rakyat Bengkalis,"Tutup Andika Sakai. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!