IPMKS dan IPNU Akan Gelar Sosialisasi Ke Sekolah-Sekolah Di Kabupaten Siak

Hendi ketua PC IPNU Siak (baris pertama kiri depan)
Andry Surya ketua IPMKS (baris kedua dari kanan)
SIAK:Riaunet.com~Dalam rangka membantu pemerintah daerah kabupaten siak didalam bidang pendidikan, Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten siak (IPMKS) dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Siak (PC IPNU) akan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada di kabupaten siak.

Andri surya selaku ketua IPMKS mengatakan kepada riaunet.com, Rabu (4/4/2016) membenarkan mengenai kegiatan tersebut " kami dari IPMKS dan PC IPNU Siak memang benar mempunyai rencana kegiatan berupa sosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada di kabupaten siak.

Dan itu saat ini sedang kami bahas mengenai pelaksanaannya dimana rencananya kami akan mengadakan kegiatan tersebut sebelum bulan puasa tahun ini. Ungkap Surya.

Di tempat yang sama "Hendi selwa" yang merupakan ketua PC IPNU Kabupaten Siak juga mengatakan bahwa inti dari kegiatan soaialisasi ini nantinya akan lebih menekankan pada informasi mengenai pembukaan pendaftaran mahasiswa/mahasiswi baru di universitas yang ada di riau dan juga memberikan penjelasan tentang bagaimana gambaran mengenai perkuliahan nantinya.

Karena memang ini sangat penting, siswa/siswa tingkat ahir yang telah lulus biasanya bingung akan kemana selanjutnya, harus bagaimana" nah disitulah kami selaku Organisasi yang berhimpun di kabupaten siak siap membantu mengarahkan mereka agar tidak bingung dan salah langkah untuk melanjutkan pendidikannya ke tingkat universitas. Kata hendi

Dan target kami adalah siswa/siswa SLTA yang ada dikabupaten siak yang telah lulus dari sekolahnya masing-masing, kami akan menargetkan setiap kecamatan kami kunjungi untuk kegiatan sosialisasi tersebut. Tutup hendi. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!