IPMKS Dan PC IPNU Bersilahturahmi Ke Dinas Pendidikan & Kebudayaan Siak

SIAK:Riaunet.com~Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (PC IPNU) Siak bersama IPMKS Berkunjung ke Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaaten siak dalam rangka silahturahim. 

Saat bertemu ,Kepala Dinas pendidikan Dan Kebudayaan Siak, H Kadri Yafis kepada riaunet.com, senin (16/5/2016) mengatakan bahwa kami telah menerima kunjungan dari adek- adek mahasiswa IPMKS juga bersama IPNU, saya rasa ini sangat bagus ya, karena selain dalam rangka silahturahmi juga ada shering diskusi dari mereka. 

Karena adek adek dari Ipmks dan Ipnu sendiri akan mengadakan kegiatan ke sekolah-sekolah, jd mereka kunjungi kami untuk membicarakan hal tersebut juga,"kata Kadri Yafis diruang kerjanya. 
Sementara itu ,ketua Ipmks juga menyebutkan, tujuan kami Bersama Ipnu siak adalah dalam rangka silahturahmi, sekaligus berdiskusi tentang bagaimana perkembangan pendidikan di kabupaten siak, sekaligus kami membicarakan mengenai kegiatan sosialisasi ke beberapa sekolah-sekolah yang ada di siak yg akan kami laksanakan dalam waktu dekat ini.

"Kami sangat berterima kasih Kepada Pak Kadri Yafis yang telah menerima kunjungan kami, dan beliau juga setuju dengan kegiatan sosialisasi yang akan kami adakan, dan telah mendapatkan restu dari pihak dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten siak,"ujarnya. 

Di tempat yang sama, PC IPNU kabupaten siak, Hendi mengucapkan terima kasih kepada pihak Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten siak yang telah menerima kami untuk bersilahturahmi, dan allhamdulilah pak kadis tadi mendukung kegiatan kami ,yaitu mengadakan sosialisasi ke sekolah-sekolah.

"Dan insyaallah, kalau tidak ada halangan, pak kadis mengajak Ipmks dan Ipnu untuk menggelar nonton bareng film nasional bersama anak-anak sekolah, sebelum perpisahan murid SD di kecamatan Tualang,"Imbuhnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!