IPMKS Hadiri Undangan Di Pondok pesantren fataha Perawang

SIAK:Riaunet.com~Pondok Pesantren Fataha di kecamatan Tualang (perawang) km 15 kabupaten siak menggelar acara perpisahan dan wisuda santriwan dan santriwati, Kamis (19/5/2016). 

Selain acara perpisahan, acara ini juga diisi dengan kataman al-quran dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1437 H.

Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa kabupaten Siak (IPMKS), Andry surya, mengatakan bahwa acara perpisahan ini sangat bagus karena diisi dengan acara kataman alquran. 

"Apalagi sebentar lagi kita akan menyambut datangnya bulan suci ramadhan, sehingga momentnya dapat di apresiasi," kata Andry.

Andry menyebutkan, Semoga acara seperti ini dapat terus berlanjut agar nilai-nilai kebaikan dari acara ini dapat diteruskan kepada generasi kita nantinya.

"Harapan kita semoga pondok pesantren Fataha ini memiliki santri yang nantinya bisa mengajarkan kebaikan dan mensyairkan islamiah kepada masyarakat. Dan kami mengucapkan terima kasih ,karna telah diundang kesini,"ujarnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!