Angka fantastis Hebohkan Munaslub Golkar

Jakarta~Pemilihan kursi Ketua Umum Golkar selalu lekat dengan isu uang. Beredar isu santer di arena Munaslub Golkar ada guyuran yang jumlahnya fantastis, ratusan juta rupiah untuk satu suara.

"Imfo laporan dari intelijen, kami mendengar A1 bahwa money politics dengan angka yang fantastis, masih berjalan sampai saat ini," kata Ketua Pelaksana Tim Sukses Priyo Budi Santoso, Vasco Ruseimy, kepada wartawan di arena Munaslub Golkar di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Minggu (15/5/2016).

Angka fantastis itu membuat heboh arena munaslub. Sejumlah ketua DPD yang menolak siap menjadi saksi di depan komite etik.

"DPD II ada yang siap untuk memberi kesaksian," ujar Vasco. 

Ini sungguh disesalkan. Di tengah upaya Partai Golkar membangun budaya munas yang bersih, ternyata masih ada saja calon ketua umum yang melakukannya.

"Jika kondisi ini dibiarkan maka cita-cita Golkar mewujudkan munas yang bersih dan rekonsiliatif tidak akan tercapai," sesalnya. 

Diminta KPK dan Komite Etik Munaslub pun segera bergerak. Harus bertindak karena partai politik menjadi lembaga yang menghasilkan para pemimpin negara. 

"Kalaupun ada yang merusak partai dengan cara politik uang yang fantastis, maka KPK sudah berkewajiban untuk bergerak," kata politikus muda ini.

"Komite etik harus tegak kan aturan untuk mendiskualifikasi calon ketua umum yang menggunakan politik uang," tandasnya. (dtk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!