Jalan Lintas Di Rohul Ini Terlihat Seperti Anak Sungai

RokanHulu:Riaunet.comKondisi jalan lintas Provinsi di Tripa Desa Muara Dilam Kecamatan Kunto Darusalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bagaikan anak sungai setelah diguyur hujan lebat, jalan yang memisahkan antara kecamatan Bonai Darussalam dan Kunto Darussalam dan termasuk jalan lintas ke kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kondisina sangat memperihatinkan.

"Terlihat jelas bentuk kubangan air dijalan tersebut. Tak itu saja, Para pengguna jalan baik sepeda motor maupun pengendara mobil kesulitan melintasi jalan tersebut ," kata Soleman dalam di akun Face booknya, rabu (18/5/2016).

Warga mengharapkan perhatian dari Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten Rohul untuk membangun jalan tersebut, karena jalan itu satu-satunya jalan perokonomian masyarakat.

"Jika tidak di perbaiki, jalan terbut bisa menjadi anak sungai, karena tergenang air pada saat musim hujan," ujarnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!