Jelang Ramadhan, IPMKS Dan Camat Pusako Tertibkan Usaha Tampa Izin

SIAK:Riaunet.com~Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak (IPMKS) bekerjasama dengan pihak kecamatan pusako untuk penertiban usaha dan bangunan tanpa izin. Dalam menjelang bulan puasa ini pemerintah kecamatan pusako semakin giat menertibkan warung usaha yg berdiri tanpa izin. 

Dengan bekerjasama dengan ipmks tersebut, kecamatan pusako telah menertibkan salah satu bangunan usaha biliar yang berdiri tanpa izin, pada Sabtu (28/5/2016). 

Seketaris Camat (Sekcam) pusako Andi Putra, S.STP.M.SI, menyebutkan bahwa tempat billiar yg kami tertibkan ini bukan hanya atas dasar tidak mengurus imb, tapi masyarakat juga telah banyak mengadu tentang warung ini yg juga menjual minum2an keras.

Saya berharap agar warung-warung ataupun bentuk usaha yg mempunyai bangunan yg belum memiliki imb diharap dapat segera mengurusnya, dan jangan coba coba jual miras," sebut Andi. 

Sementara itu Ketua IPMKS, Andry surya juga mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk peduli dari mahasiswa khususnya kabupaten siak.

"Kami selaku mahasiswa ikut turun kelapangan bersama pihak kecamatan dalam menertibkan tempat-tempat yang dianggap bisa mengganggu ibadah pada masyarakat, seperti warung penyakit masyarakat (Pekat),"kata Andry dengan singkat. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!